PEMASANGAN SPANDUK ‘NYOBLOS ITU KEREN’, TINGKATKAN ANIMO MASYARAKAT MENGGUNAKAN HAK PILIH DALAM PEMILU 2019

Dalam rangka mendukung terselenggaranya pesta demokrasi yang aman dan kondusif dan melindungi hak pemilih di pemilu 2019, jajaran Polresta Banjarmasin secara serentak memasang banner atau panduk yang bergambar Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP bersama dengan Kapolri Jenderal Polisi Prof Drs. H Muhammad Tito Karnavian, M.A.,P.hD berjabat tangan komando yang bertajuk ‘TNI – POLRI BENTENG NKRI, Gunakan Hak Pilih Anda di Pileg 2019 dan Pilpres 2019, NYOBLOS ITU KEREN, TNI – Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pemilu hingga Ke TPS ” Senin ( 18/03/2019 ).

Spanduk Dan banner tersebut di pasang di Mako Polresta Banjarmasin dan Polsek Jajaran serta tempat – tempat pelayanan Umum dan strategis di Kota Banjarmasin.

Pemasangan di Laksanakan Personel Bhabinkamtibmas Polresta Banjarmasin beserta Babinsa Kodim 1007/Banjarmasin, Pegawai Kecamatan dan Kelurahan Kota Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin Kombes.Pol.Drs.Sumarto, M.SI melalui Kasubbag Humas Polretsa Banjarmasin Iptu Arifin mengatakan “Spanduk yang dipasang ini bertujuan agar mudah dilihat dan dibaca oleh masyarakat, sehingga diharapakan dengan membaca tingkat kesuksesan pemilu 2019 ini dapat tercapai dan diharapkan juga partisipasi aktif  masyarakat agar mendukung terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.