Pemantapan Dukungan Polri Dalam Penanganan Covid-19, Sat Lantas Polresta Banjarmasin Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

BANJARMASIN-Sebagai bentuk implementasi dari 16 Program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. guna pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19.

Untuk itu, Sat Lantas Polresta Banjarmasin menggelar Operasi Yustisi dengan membagikan masker kepada pengguna jalan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Simpang 4 Posindo kota Banjarmasin. Jum’at (02/04/2021) pagi.

Disampaikan oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kasat Lantas, Kompol Gustaf Adolf Mamuaya, S.E., S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker ini merupakan bentuk dukungan Polri dalam penanganan Covid-19.

“Ini upaya kami dalam menekan penyebaran Virus Covid-19 di kota Banjarmasin dan juga kita sampaikan edukasi protokol kesehatan, ” terangnya.

Selain itu, ia juga menuturkan bahwa dalam giat tersebut pihaknya juga turut mensosialisasikan penerapan RHK (Ruang Henti Khusus) kepada para pengendara roda dua dan roda empat.

“Ini akan terus kami sosialisasikan kepada pengguna jalan dan kita berharap dapat dipahami, ” tutur Kasat Lantas.

Untuk diketahui dalam Ruang Henti Khusus tersebut telah diberikan warna merah dan area tersebut di khususkan bagi pengendara roda dua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.