Pelepasan Peserta Didik TK Kemala Bhayangkari 04 Banjarmasin, Kapolresta : Mereka Masa Depan Kita Semua

BANJARMASIN- Peserta Didik TK Kemala Bhayangkari 04 Banjarmasin resmi dilepas. Mereka akan kembali melanjutkan pendidikan ke Sekolah Dasar.

Pelepasan para siswa ini berlangsung di Aula Endra Dharma Laksana Polresta Banjarmasin, Rabu (15/06/2022).

“Mereka ini adalah masa depan kita semua. Dan kita wajib menjaga dan mendidik dengan benar, ” ucap Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. saat memberikan sambutan.

Ia juga berpesan kepada dewan guru agar jangan menyampaikan apa yang menjadi keperluan sekolah kepada Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin.

Menurut Sabana, pendidikan adalah salah satu modal utama untuk membentuk Sumber Daya Manusia yang baik.

Selain itu, apa yang disampaikan oleh orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin ini merupakan wujud dari makna Polri Presisi yang dicontohkan Kapolri dan Kapolda Kalsel guna membantu di dunia pendidikan.

“Kita buat sekolah ini lebih baik lagi dan saya mendukung penuh terhadap kemajuan dunia pendidikan, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin Ny. Lina Sabana beserta pengurus, Dinas Pengawas TK Banjarmasin Tengah, Penilik PAUD Banjarmasin Tengah.

Juga dihadiri Kepala TK Kemala Bhayangkari 04 Banjarmasin beserta para guru TK Kemala Bhayangkari 04 Banjarmasin, dan orang tua peserta didik TK Kemala Bhayangkari 04 Banjarmasin.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top