Pelayanan Publik Polresta Banjarmasin Ditinjau Biro Organisasi Provinsi Kalsel

BANJARMASIN- Polresta Banjarmasin menerima kunjungan Biro Organisasi Provinsi Kalsel.

Kegiatan tersebut dalam rangka meninjau pelayanan publik yang ada di Polresta Banjarmasin Selasa (23/08/2022).

“Hari ini kita datangan tim untuk melihat pelayanan publik yang telah kami laksanakan, ” kata Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H.

Ia juga menjelaskan dalam kesempatan itu dilaksanakam menyampaikan hasil dari pengisian kuesioner pelayanan SKCK Sat Intelkam Polresta Banjarmasin.

“Tahun kemaren alhamdulliah Polresta Banjarmasin meraih predikat pelayanan prima. Insyaallah dengan dukungan semua pihak kami siap meraih predikat Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM), ” jelas Wakapolresta Banjarmasin.

Sementara itu, Kasubbag Tatalaksana dan Yanlik Prov. Kalsel. Hj. Rakhmatiah, S.H. berharap apa yang diraih Polresta Banjarmasin bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

“Harapan kita agar bisa ditingkatkan lagi, ” jelasnya saat memantau langsung ruang pelayanan Satpas Polresta Banjarmasin.

Sebagai informasi kunjungan Biro Organisasi Provinsi Kalsel di Polresta Banjarmasin dipimpin oleh Kabag Tatalaksana dan Yanlik Prov. Kalsel Pembina Tk.1 H. Akhmad Rijali Fahri, S.H., M.H.

Kemudian juga hadir Biro Rena Polda Kalsel yang dipimpin Kabag RBP Rorena Polda Kalsel AKBP. M. Muchdori, S.I.K., beserta tim.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top