Pelaksanaan Apel Siaga Polresta Banjarmasin dalam rangka menjelang Pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI Terpilih 2019

Polresta Banjarmasi : Di Pimpin kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol.Drs. Sumarto, M.Si Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) periode 2019-2024, jajaran Kepolisian Resor Kota Banjarmasin menggelar apel siaga dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kota Banjarmasin Sabtu (19/10/2019).

Dalam apel tersebut, kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol.Drs. Sumarto, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Polresta Banjarmasin atas loyalitasnya.

Kapolresta Banjarmasin menegaskan agar masing-masing satuan fungsi untuk melaksanakan kegiatan cipta kondisi, menyampaikan kepada masyarakat bahwa Polri khususnya Polresta Banjarmasin siap melaksanakan pengamanan di masing – masing wilayah.

“Sehingga menjelang pelantikan dan saat pelantikan, situasi kemanan di wilayah hukum Polresta Banjarmasin tetap aman dan kondusif. Masyarakat juga dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan normal dan lancar tanpa hambatan,” tegas Kapolresta Banjarmasin.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.