Pelajar Diimbau Tak Ikut Unjuk Rasa

Polresta Banjarmasin :  Polresta Banjarmasin melalui Sat Binmas memberikan penyuluhan kepada pelajar SMAN 3 Banjarmasin, Senin (14/10/2019), Penyuluhan tersebut diberikan saat upacara bendera yang dihadiri 573 siswa dan dewan guru di halaman sekolah setempat.

Kanit Bintibmas Polresta Banjarmasin, Iptu M Irkamni yang berkesempatan menjadi Pembina Upacara mengimbau, kepada para pelajar untuk tidak ikut dalam kegiatan unjuk rasa, Menurutnya, tugas pokok seorang pelajar adalah belajar. Untuk itu ia berharap kepada para pelajar untuk menjalankannya tugas tersebut dengan baik guna menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas dan berpendidikan.

“Tidak perlu untuk ikut terlibat dalam unjuk rasa, fokus belajar sehingga kelak dapat menjadi generasi penerus bagi bangsa ini,” ujarnya.

Selain itu, ia pun mengingatkan kepada para pelajar untuk tidak berlebihan main game, karena ditakutkan hal tersebut dapat membuat pelajar lupa belajar dan mengabaikan interaksi sosial dengan sekitarnya.

Bukan hanya itu, Iptu M Irkamni pun menekankan agar para siswa tidak terlibat dalam peredaran gelap narkoba dan tawuran yang sekarang marak terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.