Peduli Terhadap Masyarakat, Polresta Banjarmasin Tebar Ratusan Paket Sembako

BANJARMASIN- Berkolaborasi dengan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Polresta Banjarmasin tebar ratusan paket sembako.

Kegiatan tersebut menyasar ke warga yang kurang mampu dan para tukang becak hingga tukang tambal ban yang ditemui di kawasan Kecamatan Banjarmasin Timur, Rabu (7/9/2022).

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Pujie Firmansyah, S.I.K. mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian Polri Presisi terhadap masyarakat yang terdampak perubahan harga BBM.

“Total ada 150 paket yang kami bagikan. Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polresta Banjarmasin terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM,” paparnya.

Kompol Pujie menyadari apa yang diberikan memang jauh dari kata memenuhi kebutuhan masyarakat. Namun ia berharap apa yang dilakukannya bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Sesuai instruksi Kapolresta Banjarmasin agenda ini digelar secara berkala dengan menyasar masyarakat yang tidak mampu, ” tutup Kapolsek Banjarmasin Timur.

Sementara itu, dikutip dari Klikkalsel.com. Perwakilan mahasiswa PMII, Ramali mengaku pihaknya memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan oleh Polri.

Menurutnya hal tersebut bentuk nyata membantu masyarakat yang saat ini sedang kesulitan.

Ia pun berharap apa yang dilakukan oleh Polresta Banjarmasin ini dapat ditiru oleh instansi atau lembaga lain.

“Patut dicontoh apa yang dilakukan oleh Polresta ini, baik oleh instansi lain maupun anggota dewan. Biar masyarakat dapat terbantu,” ucap Ramali.

Salah satu penerima bantuan Siti Khadijah warga Jalan Gatot Subroto Gang Serai Kecamatan Banjarmasin Timur yang mendapatkan bantuan mengaku terharu dan senang.

Ia mengaku bantuan-bantuan seperti ini sangat diharapkan guna meringankan kehidupan mereka.

“Alhamdulillah, kami sangat senang dan terharu. Terima kasih pak polisi dan mahasiswa,” pungkas Siti Khadijah.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top