Peduli Korban Banjir, Polres HSS Polda Kalsel Bagikan Makanan Siap Saji di HST

POLDA KALSEL-Hujan yang menguyur Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengakibatkan banjir di beberapa tempat. Salah satunya di Jalan Ambawang Kecamatan Labuan Amas Utara (LAU) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Untuk meringankan beban yang dialami para korban banjir, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. diwakili Kapolres Hulu Sungai Selatan (HSS) AKBP Siswoyo, S.I.K. membagikan makanan siap saji.

Kapolres HSS AKBP Siswoyo, S.I.K. mengatakan bahwa gerakan bagi bagi makanan siap saji ini merupakan bentuk kepedulian Polri yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat terutama mereka yang mengalami musibah banjir.

“Saat ini kebutuhan masyarakat adalah makanan siapa saji, untuk itu pada kesempatan kali ini kami memberikan bantuan makanan sebanyak 300 bungkus kepada masyarakat Kabupaten HST yang terdampak banjir,” ujar Kapolres, Jumat (15/1/2021) pukul 14.00 Wita.

Selain makanan siap saji, warga juga diberikan masker gratis sebagai perlindungan dari Pandemi Covid-19. Polda Kalsel beserta Polres Jajaran berupaya menangani korban dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kita akan berupaya menangani seluruh korban banjir. Dan saya minta warga tetap bersabar, dan tetap perhatikan protokol kesehatan,” ujar AKBP Siswoyo, S.I.K.

Kapolres pun menegaskan seluruh personelnya agar melayani semua keperluan para korban banjir. Saat ini Polri, TNI dan Pemerintah Daerah termasuk unsur BPBD, Basarnas dan relawan fokus untuk memaksimalkan penanganan banjir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *