Patroli yang ditingkatkan oleh Personel Sat Sabhara Polresta Banjarmasin, Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yg kondusif di Wilkum Polresta Banjarmasin

Hari Minggu tgl 16 Juni 2019 mulai Pukul 13.00 Wita, Untuk Menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat merupakan salah satu tugas pokok kepolisian, untuk itu Personel Sat Sabhara Polresta Banjarmasin Melaksanakan Patroli yang di tingkatkan, dalam rangka menciptakan Kamtibmas yg kondusif di Wilkum Polresta Banjarmasin.

Patroli Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin selain menyasar Pusat – Pusat Perbelanjaan dan Obyek Vital di Kota Banjarmasin juga melaksnakan Patroli daan Sambang ke Tempat Ibadah Umat nasrani yang sedang melaksankan kegiatan Keagamaan di Gereja – gereja yang ada di Kota Banjarmasin.

Selain melaksanakan Patroli Dalam kesempatan tersebut petugas patroli juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat dan juga menghimbau masyarakat terkait dengan keamanan di sekitar lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolresta Banjarmasin melalui Kasubbag Humas Polresta banjarmasin Iptu Arifin menjelaskan, selain patroli juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan adanya kehadiran polisi. Dengan kehadiran polisi maka orang yang akan berbuat kriminal pun berpikir dua kali sehingga masyarakat menjadi nyaman dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.