Patroli Rutin Kamtibmas, Ini Yang Dilakukan Polresta Banjarmasin

BANJARMASIN-Langkah Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran dalam mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran virus covid-19, terus dilakukan.

Hal itu, tampak dalam kegiatan patroli. Para Personel menyampaikan imbuan kepada masyarakat yang berkumpul di malam hari.

“Kami lakukan pendisiplinan dan mengedukasi masyarakat terkait penerapan PPKM Skala Mikro dan Peraturan Walikota Banjarmasin No 68 tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan dan penegakan hukum protokol kesehatan di kota Banjarmasin, ” ucap Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K. M.M. melalui AKP Sahri selaku Pamenwas pada malam itu. Sabtu (19/06/2021).

Ia juga mengungkapkan bahwa ada sebagai tempat nongkrong anak-anak muda yang disambangi dan diingatkan oleh pihaknya untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kami edukasi pihak pengelola tempat usaha dan para pengunjung agar disiplin menerapkan protokol kesehatan. Seperti tadi kamj ingatkan untuk menjaga jarak dan memakai masker. Dan itu penting guna menekan penyebaran covid-19, ” ungkap AKP Sahri didampingi Pawas Ipda Sudirno.

Ia juga menuturkan selain itu, pihak juga berpatroli ke kantor-kantor penyelenggara Pemilu diantaranya KPU Provinsi Kalsel, KPU Kota Banjarmasin dan Bawaslu Kota Banjarmasin

“Agenda pengamanan Pilkada masih berjalan dan sesuai instruksi Kapolresta Banjarmasin bahwa kami harus tetap menjaga situasi kota ini yang aman serta kondusif, ” tutur AKP Sahri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *