Patroli Gabungan TNI – Polri Berskala Besar Dalam Rangka Menghadapi Masa Tenang Kampanye Pileg dan Pilpres 2019 di Kota Banjarmasin

hari Sabtu tgl 13 April 2019, Pukul 20.00 Wita Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto M.Si melalui Kabag Ops Polresta Banjarmasin pimpin Patroli Gabungan TNI- Polri Berskala Besar Dalam Rangka Menghadapi Masa Tenang Kampanye Pileg dan Pilpres 2019 dengan route patrol Jl. A.Yani, Jl. Pramuka, Jl. Pangeran Hidayatullah, Jl. Brigjend Hasan Basri, Pengecekan Gudang KPU, Jl. S.Parman, Jl. R.Soeprapto, Jl. Lambung Mangkurat, Jl. Hasanudin HM, Jl. A.Yani Kembali ke Mako Polresta Banjarmasin,bertempat di Halaman Polresta Banjarmasin.

Patroli Gabungan Skala Besar bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019 yang tinggal 3hari lagi, yang akan dilaksanakan serentak pada 17 April ini. Disamping itu perlunya kebersamaan, bersinergi bahu-membahu untuk dapat menjaga keamanan di wilayah Kota Banjarmasin serta menjamin terlaksananya Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.