Patroli Gabungan Skala Besar Dan Edukasi Prokes, Polresta Banjarmasin Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

BANJARMASIN-Patroli skala besar di gelar oleh Polresta Banjarmasin yang bertujuan untuk memberikan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Kita sampaikan imbauan secara humanis dan santun guna mengajak masyarakat untuk berkontribusi menekan penyebaran virus Covid-19 di kota ini, ” ucap Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. di Banjarmasin, Jumat (23/07/2021).

Kegiatan yang diawali dengan apel bersama di Halaman Mapolresta tersebut personel gabungan dari Polresta Banjarmasin, Kodim 1007/Banjarmasin, Satpol PP dan Dishub Pemko Banjarmasin menemukan 113 pelanggar protokol kesehatan.

“Kesemuannya kami berikan teguran lisan dan kita juga bagikan masker sebanyak 120 lembar kepada masyarakat, ” terang Kapolresta Banjarmasin.

Orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin itu juga menyebutkan peran kedisiplinan masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sangat diharapkan.

“Ayo bersama kita bisa untuk Banjarmasin yang sehat, ” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Selain itu, ia menuturkan dalam hal ini pihaknya bersama dengan instansi terkait juga turut menyalurkan bantuan sosial sebanyak 50 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban di tengah situasi pandemi saat ini, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Turut mengikuti giat tersebut para pejabat utama Polresta Banjarmasin dan Kapolsek jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *