Pastikan Tak Terjadi Pelanggaran Prokes, Polresta Banjarmasin ke Sejumlah THM

BANJARMASIN-Personel gabungan di Banjarmasin menggelar Operasi Yustisi pemantuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro.

Sebelum menggelar operasi, para personel dari Polresta Banjarmasin, Kodim/1007 Bjm, Denpom VI/2 Banjarmasin dan Satpol PP Banjarmasin berkumpul melaksanakan apel dihalaman Mapolresta Banjarmasin.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K. M.H. dengan menyasar Tempat Hiburan Malam (THM) di kota Banjarmasin. Sabtu (20/02/2021) malam.

“Kami ingin memastikan tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan tak melanggar aturan, ” ucapnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pemilik atau pengelola yang telah bekerja sama mematuhi aturan terkait penerapan protokol kesehatan.

“Karena memang di masa seperti ini, penerapan protokol kesehatan adalah yang terpenting untuk dilakukan. Mari selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, juga menghindari kerumunan,” imbuh Wakapolresta Banjarmasin.

Ia juga menuturkan kepada pemilik atau manajemen tempat hiburan yang masih tidak mematuhi yang telah dikeluarkan oleh pemerintah

“Kalau ada yang melanggar, sekali, dua kali, atau tiga kali, mungkin nanti akan ada pencabutan izin beroperasi,. Disini jelas sesuai dengan Peraturan Walikota Banjarmasin nomor 68 tahun 2020,” turut Wakapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *