Pastikan Logistik Pilkada Aman, Polresta Banjarmasin Bersinergi Kawal Distribusi

BANJARMASIN-Berbagai transportasi di gunakan baik darat maupun sungai agar logistik Pilkada Serentak 2020 dapat sampai sesuai dengan waktu yang telah tentukan.

Salah satu daerah yang di tuju dengan menggunakan transportasi air adalah desa Sungai Gampa Kelurahan Sungai Jingah Banjarmasin Utara.

Guna memastikan hal itu berjalan aman, jajaran Polresta Banjarmasin bersama TNI dan pemerintah setempat secara sinergi menggelar pengamanan dan pengawalan pergeseran logistik pilkada. Rabu (8/12) siang

Pengiriman logistik tersebut menggunakan Kelotok (perahu motor) dan dikawal personel dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Jingah Banjarmasin Utara, Bripka Riza Fahlevi bersama Babinsa serta petugas Kelurahan Sungai Jinga

Kegiatan tersebut juga dipimpin langsung Kapolsek Banjarmasin Utara AKP Gita  Suhandi Achmadi, S.I.K. menyampaikan bahwa pendistribusian logistik ini ke TPS No 22 Rt. 22 Desa Sungai Gampa Kelurahan Sungai Jingah.

“Karena jalur darat yang kurang memungkinkan untuk dilalui, guna mempercepat waktu pendistribusian logistik Pilkada ke Sungai Gampa, digunakanlah transportasi air yakni kelotok,” ucap Kapolsek Banjarmasin Utara.

Ia juga menyampaikan bahwa ini sesuai dengan instruksi bapak Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. agar dalam pergeseran logistik dilakukan dengan pengamanan yang maksimal dan bersinergi.

“Kami secara sinergi mengamankan dan mengawal serta memastikan proses pengiriman logistik dari awal hingga tiba dengan aman ditempat tujuan,” tutur Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.