Pastikan Logistik Aman, Wakapolresta Banjarmasin Cek Gudang KPU

BANJARMASIN-Jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 yang rencana akan dihelat pada tanggal 9 Desember nanti.

Guna mengetahui jauh mana kesiapan tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. yang mewakili Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. lakukan monitoring dan pengecekan kantor dan gudang KPU kota setempat. Selasa (1/12/2020) pagi.

Wakapolresta Banjarmasin menuturkan bahwa ini dilakukan bertujuan untuk memastikan kesiapan logistik yang akan digunakan pada hari pelaksanaan pemungutan suara.

“Tidak ini saja, pengecekan kami lakukan secara rutin dan terus menerus hingga jelang pemungutan suara dilangsungkan, yang dengan harapan pelaksanaan itu dapat berjalan dengan aman dan kondusif, ” ucapnya.

Bukan hanya itu saja, ia juga berpesan kepada personel yang berjaga agar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Agenda Pilkada Serentak merupakan atensi pimpinan, berikan yang terbaik dan lakukan semaksimal mungkin dengan penuh keikhlasan dalam bertugas, insya allah berkah untuk kita semuaan, ” pesan Wakapolresta Banjarmasin.

Selain itu ia juga sembari mengingatkan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan saat bertugas.

“Tetap jaga kesehatan karena intensitas kegiatan jelang voting day semakin meningkat dan jangan lupa selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak berkerumun, ” tutur Wakapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *