Pangkat IPTU Kini Disandang Oleh Haji Arjani

Polresta Banjarmasin – Kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas prestasi kinerja dan pengabdian perorangan kepada organisasi dan merupakan komulatif dari penilaian beberapa aspek seperti dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggung jawab serta sikap dan prilaku seorang  anggota kepolisian.

 

Hal tersebut disampaikan Waka Polresta Banjarmasin, AKBP Guntur Herditrianto, S.I.K, yang bertindak selaku Inspektur Upacara, dalam upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian periode 1 Agustus 2018 dihalaman Mapolresta Banjarmasin, Rabu (1/8/2018) Pagi.

Kegiatan tersebut dihari oleh para Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, para Kapolsek jajaran serta seluruh anggota Polresta Banjarmasin.

 

Dalam sambutannya Waka Polresta Banjarmasin mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian kepada IPTU H. Arjani salah satu personel Polresta Banjarmasin yang bertugaskan di Polsek Banjarmasin Barat dan sudah menjabat sebagai Panit 1 Reskrim, hal ini dapat menjadikan semangat dalam pengabdian menjelang masa pensiun serta menjadi kebanggaan keluarga yang harus disyukuri.

“Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari negara dan pimpinan Polri atas jasa dan pengabdian selama bertugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia. Terimakasih atas loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan kepada Polri, dan mudah-mudahan IPTU H. Arjani setelah pensiun nanti tetap diberikan kesehatan, keselamatan dan kekuatan,” pungkas AKBP Guntur Herditrianto.

 

Akhir amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini tentu diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. (ehg/rs/dok.mda)

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.