Padat kegiatan, Kapolresta sempatkan gowes bersama anggota

Polresta Banjarmasin : Padatnya jadwal kegiatan di Polresta Banjarmasin, tak membuat Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto lupa akan olahraga, kali ini dirinya bersama para pejabat utama, jajaran Kapolsek dan perwira serta personel melaksanakan gowes internal sebagai sarana resfresing.

“Kami cari hari yang santai untuk bisa berolahraga seperti gowes atau bersepeda santai agar tubuh tetap sehat, kuat dan kreatif,” ucapnya Kapolresta Banjarmasin , Minggu (6/10/2019).

Kapolresta Banjarmasin mengatakan, dengan adanya olahraga dalam satu Minggu itu dipastikan tubuh akan tetap terjaga kesehatannya dan tetap kuat serta selalu terlihat energik, Hari yang dipilih untuk melaksanakan gowes santai bersama penjabat utama, perwira dan anggota Polresta Banjarmasin itu dilakukan setiap hari Jumat dan Minggu, Untuk jarak tempu dalam olahraga gowes internal itu sekitar 20 Km dan rute yang dipilih bervariasi agar tidak menimbulkan kebosanan.

Untuk diketahui, gowes bersama internal Polresta Banjarmasin itu diikuti Kapolresta dan Wakapolresta Banjarmasin, para Kabag, para Kasat dan para Kapolsek serta personel dijajaran Polresta Banjarmasin.

Adapun agenda rangkaian kegiatan yakni Gowes Gembira yang dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, dengan mengambil rute Star Mako Polresta Banjarmasin – Jl. A. Yani – Jl. P. Antasari – Jl. KS. Tubun – Jemb RK. Ilir – Jl. Dahlia – Jl. Sutoyo S – Jl. Japri Zam – zam – Jl. Cendrawasih – Jl. Simp. Belitung – Jembt. HKSN Kuin Utara – Pos Polair Alalak Selatan ( Pit Stop) – balik arah Jl. HKSN – Bundaran Kayu Tangi – Jl. S. Parman – Pasar Lama – Jl. Kampung Melayu – Jl. Kuripan – Jl. A. Yani – Finish Mako Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.