Ops Sikat Intan 2019, Polresta Banjarmasin Bongkar Puluhan Kejahatan Konvensional

Polresta Banjarmasin : Operasi Sikat Intan 2019 yang digelar Polresta Banjarmasin dan Polsek Jajaran , dimulai dari tanggal 24 September hingga 8 Oktober 2019, berhasil menjaring dan mengamankan puluhan tersangka.

Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, M.Si didampingi Kasat Reskrim AKP Ade Papa Rihi, S.IK, MH dan Kasat Resnarkoba Kompol Wahyu Hidayat, S.IK, MH saat konfrensi pers, Kamis (10/10/) mengatakan, dari 29 kasus tindak pidana, sebanyak 38 tersangka berhasil diamankan,” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Disampaikan Kapolresta Banjarmasin , selama melakukan operasi sikat intan 2019, Polresta Banjarmasin berhasil mengungkap sejumlah kasus.

“Para pelaku tindak pidana narkoba, pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor, dan beberapa kejahatan konvensional lain,” kata Kapolresta Banjarmasin.

Disampaikannya,kasus pelanggaran didominasi oleh miras dan mabuk lem dengan jumlah sebanyak 34 tersangka, Kapolresta Banjarmasin menambahkan, kegiatan ini dapat menekan angka kejahatan dan pelanggaran di wilayah hukum Kota Banjarmasin.

Meski Ops Intan berakhir, ujar Kapolresta Banjarmasin, jajarannya takkan mengendurkan operasi pemberantasan kejahatan dengan patroli rutin.

Kapolresta Banjarmasin juga berharap masyarakat dapat proaktif dalam melaporkan segala informasi terkait tindak pidana kepada polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.