Ops Lilin Intan 2018 : Peduli Kepada Personel, Katua Bhayangkari PD. Kalsel Kunjungi Pos Pengamanan Dan Pelayanan

BANJARMASIN – “Tidak mengenal lelah” itulah salah satu kata mutiara untuk personel yang terlibat jaga Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Lilin Intan 2018 yang ada di wilayah kota Banjarmasin.

Diketahui sebanyak 4 Pos Pengamanan dan Pelayanan yang didirikan Polresta Banjarmasin untuk menghadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019. Lokasi pos itu diantaranya di area Posindo Jalan Lambung Mangkurat Banjaramasin, area Samping Jembatan Merdeka Jalan Merdeka Banjarmasin, area Menara Pandang Jalan Kapt. Pierre Tandean Banjarmasin dan area depan Duta Mall Jalan A. Yani Km. 2 Banjarmasin.

Dengan berdirinya pos – pos itu sepanjang waktu berjalannya Ops Lilin Intan 2018 terpantau ada beberapa para pejabat mulai dari pejabat Mabes Polri, pejabat Polda Kalsel, pejabat TNI hingga pejabat dari Pemerintah Provinsi dan Kota turut ikut mengontrol dalam kesiapan seluruh personel yang terlibat jaga pos.

Tidak hanya dari kalangan para pejabat instansi yang melakukan pengecekan dan kontrol, sore itu pada hari Senin (31/12/2018) terlihat beda dimana rombongan Bhayangkari PD. Kalsel telah menggelar kunjungan kebeberapa pos yang ada di wilayah Kota Banjarmasin.

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Ketua Bhayangkari PD. Kalsel, Ny. Rinny Yazid Fanani.

Dikatakan oleh Kasubbag Humas, Iptu Moh Irkamni, kedatangan para rombongan Ketua Bhayangkari PD. Kalsel sore itu disambut hangat oleh Kapolresta Banjaramasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, serta Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf. Nopid Arif S.Sos, M.Han.

 

“Kunjungan sore itu tidak lain sebagai wujud kepedulian serta support kepada personel yang melaksankan tugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Lilin Intan 2018”, ungkap Kasubbag Humas.

Beberapa pos yang dikunjungi Ketua Bhayangkari PD. Kalsel serta rombongan di antaranya, Pos Pengamanan Menara Pandang dan Pos Pelayanan Duta Mall Banjarmasin.

“Dalam kunjungannya itu juga diisi dengan pemberian bingkisan kepada personel di pos”, ujar Kasubbag Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.