Operasi Mantab Brata 2019 : Memasuki Tahap Kampanye, Polresta Banjarmasin Gelar Apel Pengecekan Personel

BANJARMASIN – Ratusan personel Polresta Banjarmasin dan Polsek Jajaran yang terlibat dalam Operasi Mantab Brata 2019 mengikuti apel pengecekan di Halaman Mapolresta Banjarmasin, Senin (11/2/2019) Siang.

“Apel tersebut dipimpin oleh Kabag Ops, Kompol Awilzan, S.I.K, dan diikuti sebanyak 212 personel gabungan Polresta Banjarmasin dan Polsek Jajaran”, kata Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

Pergelaran apel siang itu dalam rangka mengecek jumlah kekuatan personel gabungan yang terlibat dalam Operasi Mantab Brata 2019, ucapnya.

Saat memimpin pelaksanaan apel pengecekan, Kabag Ops mengatakan dalam kesiapan menghadapi Pesta Demokrasi yang jatuh pada bulan April 2019 mendatang, banyak agenda kegiatan dalam hal pengamanan.

“Pengamanan yang kita fokuskan saat ini terhadap pelaksanaan kampanye terhadap para partai politik yang ada di Kota Banjarmasin”, kata Kabag Ops.

Nantinya seluruh personel yang terlibat kita bagi menjadi 4 regu sehingga dalam pelaksanaan tugas dilapangan dapat bisa bergantian. “Ada dilapangan dan ada juga di Posko OMB 2019 Polresta Banjarmasin”, ungkapnya.

Terkait operator di Posko OMB 2019 Polresta Banjarmasin diharapakan selalu monitor dalam setiap kegiatan, dicatat dalam buku mutasi serta tabulasi, tuturnya.

Lanjutnya, bagi para Perwira Pengendali agar dibuat Whatsapp Group dimasing – masing regu, tujuannya untuk mempermudah dalam memberikan informasi dan rencana kegiatan terkait pelaksanaan pengamanan tahap kampanye ini, tutup Kabag Ops. (ehg/rs/dok.ji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.