Operasi Lilin Intan 2018 : Waka Polda Kalsel Ingatkan Tugas Pokok Kepolisian Kepada Personel Jaga Pos

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, didampingi Dandim 1007/ Banjarmasin, Letkol Inf. Teguh Wiratama sambut kedatangan Waka Polda Kalsel, Brigjend Pol. Drs Aneka Pristafuddin, M.Si, di Pos Pengamanan Ops Lilin Intan 2018 Menara Pandang Banjarmasin, Selasa (25/12/2018) Siang.

Kedatangan Waka Polda Kalsel siang itu merupakan rangkaian pelaksanaan patroli berskala besar dalam perayaan Natal 2018 di wilayah kota Banjarmasin.

 

Dikatakan Kasubbag Humas, Iptu Moh Irkamni agenda kegiatan Waka Polda Kalsel di Pos Pengamanan Ops Lilin Intan 2018 Menara Pandang Banjarmasin melakukan pengecekan dan kontrol kuat personel dalam melaksanakan pengamanan dan pelayanan disalah satu tempat wisata yang ada di wilayah kota Banjarmasin

“Lokasi Pos tersebut berada di tengah – tengah tempat wisata yang biasa disebut kebanyakan warga kota Banjamasin dengan Siring Menara Pandang”, ungkap Kasubbag Humas.

 

Pengecekan tersebut ditujukan kepada kesiapan personel yang terlibat jaga Pos Pengamanan, mengingat Perayaan Natal tahun ini bertepatan dengan hari libur anak sekolah, pungkasnya.

 

“Animo warga kota Banjarmasin akan bertambah setiap harinya, jadi setiap personel disini lebih meningkatkan pelayanan serta pengamanan nantinya”, ujar Bapak Waka Polda Kalsel.

 

Rangkaian kunjungan saat itu juga diisi dengan pemberian bingkisan kepada personel yang terlibat jaga pos.

Keterlibatan personel jaga di Pos Pengamanan Ops Lilin Intan 2018 Menara Pandang Banjarmasin yaitu dari unsur TNI, Polri, dan Basarnas, tutup Kasubbag Humas. (ehg/rs/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.