Mudahkan Masyarakat Mengakses Informasi dan Layanan Kepolisian, Polresta Banjarmasin Gelar “Warung Curhat Kamtibmas”

BANJARMASIN- Memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi seputar pelayanan Kepolisian ataupun yang ingin berkonsultasi sebuah permasalahan.

Untuk itu, Polresta Banjarmasin menggelar “Warung Curhat Kamtibmas” yang berlangsung berlangsung di Pasar Telawang kota setempat, Rabu (03/08/2022).

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas Ipda Airin Indra Sari Noya mengatakan tujuan pihaknya dalam ini untuk bisa berdialog secara langsung dan mengetahui keluhan masyarakat.

“Setiap pertanyaan yang disampaikan masyarakat langsung diberikan penjelasan dan kita juga berikan brosur informasi tentang pelayanan Kepolisian di Polresta Banjarmasin, ” paparnya.

Airin juga mengatakan Warung Curhat Kamtibmas ini adalah program lanjutan yang telah lama berjalan dan rutin dilaksanakan Polresta Banjarmasin.

Ia juga menjelaskan, setiap agendanya selalu menyasar tempat-tempat keramaian masyarakat

“Terkadang mereka sungkan datang ke kantor Polisi, jadi kita responsif untuk bertemu langsung, ” tutup Kasi Humas.

Sebagai informasi dalam kegiatan tersebut juga diberikan bingkisan menarik untuk masyarakat yang datang ke Warung Curhat Kamtibmas Polresta Banjarmasin.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top