Meriahkan Hari Bhayangkara ke 73, Polresta Banjarmasin gelar gowes keliling kota

Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 73, jajaran Polresta Banjarmasin menggelar Gowes keliling kota, Minggu (14 /7/2019) pagi sekitar pukul 06.30 Wita hingga selesai. Gowes itu dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes..Pol.Drs. Sumarto, M.Si yang diikuti para PJU dan Personel Polresta Banjarmasin serta diikuti Comunity Mahatama Banjarmasin.

Adapun rute yang dilalui Start Mako Polresta Banjarmasin, Jalan A Yani, Pangeran Antasari, Pangeran Samudra, Jalan Sutoyo S, Jalan Jafri Zam zam, Jalan Belitung, Jalan S Parman, Jalan Sudirman, Jalan Merdeka, Patung Bekantan (Maskot Kalsel), Jalan A Yani dan Finish Mako Polresta Banjarmasin.

Kebersamaan dan keceriaan pun nampak dari semua anggota, karena Gowes ini memang sudah lama menjadi olahraga yang sedang trend.

Kapolresta Banajrmasin mengatakan, Gowes itu merupakan kegiatan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 “Dengan Gowes itu kan membuat kita jadi sehat dan apalagi sekarang olahraga menggunakan sepeda ini sudah banyak yang punya dan ada komunitas tersendiri” Pungkas Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.