Menyambut perayaan Imlek 2018, Personel Polresta Banjarmasin Berikan Pengamanan

Polresta Banjarmasin – Dalam rangka menyambut perayaan Imlek 2018 di wilayah kota Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin melalui Kabag Ops, Kompol DIaz Sasongko, S.I.K menyiagakan personelnya dalam melakukan pengamanan terhadap rumah ibadah, Jum’at (16/2/2018).
Kabag Ops, Kompol Diaz Sasongko, S.I.K mengungkapkan, selain jajaran Polresta Banjarmasin dalam melakukan pengamanan kami juga di BKO oleh Unit Gegana Satuan Brimob Polda Kalsel.
“Sebelum puncak perayaan Imlek pada malam hari, personel Unit Gegana Satuan Brimob Polda Kalsel telah melakukan sterilisasi¬†disekitaran lokasi tempat ibadah”, ungkap Kabag Ops.
Ditambahkan lagi, “Ada 4 tempat ibadah yang dilakukan sterilisasi dari rekan – rekan kita Unit Gegana Satuan Brimob Polda Kalsel, hal ini sengaja kami lakukan dalam pelayanan pengamanan Kepolisian”, katanya.

Dari 4 tempat ibadah yang ada di wilayah kota Banjarmasin diantaranya, Klenteng Soetji Nurani Jalan Simpang Kapten Pierre Tandean Banjarmasin, Klenteng Karta Raharja Jalan Niaga No.45 Banjarmasin, Klenteng Duta Praba Jalan R. K. Ilir Banjarmasin, dan Vihara Damasoka Jalan Kapten Pierre Tandean Banjarmasin.

Sementara pengamanan pada jajaran Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran, kami melibatkan sekitar 41 personel dalam melakukan pengamanan ditempat ibadah tersebut, tuturnya.
“Personel kami terjunkan selain memberikan pelayanan dalam pengamanan, mereka (personel) juga disana melakukan pengaturan arus lalu lintas, mengingat puncak kegiatan mengaca ditahun – tahun kemaren banyak masyarakat berkumpul dan melihat perayaan Imlek dilokasi tempat ibadah tersebut”, tutup Kabag Ops, Kompol Diaz Sasongko, S.I.K. (ehg/rs)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.