Menghadapi Wasrik Tahap I Itwasda Polda Kalsel Tahun 2019, Polresta Banjarmasin Gelar Pemeriksaan Awal Bentuk Dari Kesiapan

BANJARMASIN – Jajaran personel Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran mengikuti rapat terkait Pemeriksaan Awal Sebelum Wasrik Tahap I Itwasda Polda Kalsel tahun 2019 bertempat di Rupatama Polresta Banjarmasin, Senin (18/2/2019) pagi.

Pergelaran kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda, Kompol Carto, HM, dan diikuti oleh para operator dimasing – masing Satker.

“Pemeriksaan awal ini adalah bentuk kesiapan Polresta Banjarmasin dalam menghadapi Tim Wasrik Tahap I Itwasda Polda Kalsel Tahun 2019 (Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian)”, ungkap Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

Ada beberapa agenda rangkaian kegiatan pemeriksaan awal pagi itu. Kegiatan tersebut diantaranya Rapat Koordinasi Quick Wins Giat VI Triwulan I B-03 Polri Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial Di Ruang Publik tahun 2019.

Lanjutnya, Rapat Koordinasi Quick Wins Giat VII Triwulan I B-03 Pembentukan Tim Internal Anti Korupsi Polri Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial Di Riang Publik tahun 2019.

Sementara untuk waktu yang terjadwal dalam pemeriksaan dari tim wasrik, Polresta Banjarmasin akan dijadwalkan pada hari Senin Tanggal 25 Pebruari 2019, kata Kasubbag Humas.

“Gunakan waktu yang singkat ini untuk saling mengingatkan agar dalam pelaksanaan pemeriksaan nantinya dapat berjalan lancar. Periksa dan cek kembali berkas yang akan disajikan jika memang ada kekurangan agar secepatnya dilengkapi”, ucap Kabag Sumda saat membuka kegiatan pagi itu. (ehg/rs/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.