Mendadak, Personel Propam Bersama Unit Kesehatan Polresta Banjarmasin Gelar Tes Urine

Hari ini Selasa (24/10/2017) sekitar jam 09.30 Wita, suasana Mako Polresta Banjarmasin berbeda dari hari biasanya.

Aktifitas rutin bagi personel Polresta Banjarmasin setelah pelaksanaan apel pagi menjadi berubah saat personel dari Sie Propam dan Unit Kesehatan Polresta Banjarmasin yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P, melalui Kasi Propam Polresta Banjarmasin IPTU Syaifuddin Fahri, SE.

“Hal itu merupakan pergelaran tes urine bagi personel Polresta Banjarmasin yang dimaksudkan untuk mengetahui apakah anggota Polisi ada yang mengkonsumsi narkoba atau tidak” kata Kasi Propam Polresta Banjarmasin.

 

“Puluhan personel Polresta Banjarmasin langsung serentak menjalani rangkaian tes urine diruang Sie Propam”, lanjutnya.

“Apresiasi buat pihak Sie Propam dan Unit Kesehatan Polresta Banjarmasin dalam menjalankan tugasnya, kami sangat mendukung dalam pemberantasan narkotika di wilayah kota Banjarmasin” ungkap Kapolresta Banjarmasin saat di sela-sela giat tes urine.

“Tes urine dilakukan secara mendadak, tidak ada anggota yang diinformasikan, sehingga anggota tidak sempat menghindar,” katanya.

Ditambahkannya lagi, “Alhamdulillah hasil tes urine dari keseluruhan personel kami tidak ada temuan yang mengkonsumsi maupun kecanduan narkotika”. ungkap Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *