Memasuki Tahapan Pilkada, Kapolresta Tekankan Personel Terus Monitor Perkembangan Situasi

BANJARMASIN-Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M pimpin pelaksanaan Apel Jam Pimpinan yang berlangsung dihalaman Mapolresta. Senin (07-09-2020)

Dikegiatan tersebut Kapolresta Banjarmasin menekankan kepada seluruh personel untuk selalu memonitor terkait situasi kamtibmas pada pelaksanaan tahapan Pilkada serentak 2020 yang saat ini sudah berjalan.

“Tahapan Pilkada selalu diiringi dengan meningkatnya eskalasi ancaman Kamtibmas sebagai konsekuensi dinamika politik dan terutama kota banjarmasin merupakan birometer serta pusatnya berbagai kegiatan, jadi saya meminta untuk selalu memonitor berbagai perkembang situasi terkini,” Ucap Kapolresta Banjarmasin.

Dihadapanan peserta apel, ia juga ,mengingatkan untuk tidak terlibat dengan Narkoba baik sebagai pemakai dan maupun pengedar.

“Ini merupakan atensi dari Kapolda Kalsel bahwa jangan sampai personel terlibat dalam Narkoba. jalani saja dinas dengan baik insya allah berkah bagi diri kita dan keluarga, ” jelasnya

Tak lupa juga, Kapolresta Banjarmasin berpesan kepada personel untuk selalu menjaga kesehatan diri ditengah kondisi pandemi Covid-19.

“Pastikan kondisi tubuh kita saat bertugas, apabila ada keluhan agar segera berobat, sehingga untuk penanganan awal bisa teratasi dengan baik,” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Kemudian usai pelaksanaan apel dilanjutkan dengan senam peregangan yang berlangsung selama 15 menit.

Turut hadir dalam apel tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., para pejabat utama, Kapolsek, personel Perwira, Brigadir Dan ASN Polresta Banjarmasin serta Polsek jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.