Mantapkan Gerakan Dalmas, Polresta Banjarmasin Kembali Gelar Gladi Kotor

BANJARMASIN – Guna meraih hasil yang maksimal dalam pergelaran lomba Dalmas Polri tingkat Polres/Ta jajaran Polda Kalsel yang rencana akan dihelat pada hari senin tanggal 16 Maret 2020.

Polresta Banjarmasin kembali menggelar gladi kotor dengan melibatkan personel BKO Dit Sabhara Polda Kalsel dan Brimobda Kalsel.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Kamboja, Jalan H Anang Adenansi Kota Banjarmasin tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M, Sabtu (14/3/2020) pagi.

Kapolresta Banjarmasin menyampaikan bahwa ini merupakan pemantapan gerakan latihan yang telah kami lakukan sebelumnya, sehingga diharapkan kemampuan dan keterampilan personel semakin terasah dan kompak.

Tak hanya itu Kapolresta Banjarmasin juga menyampaikan besok akan kembali kami laksanakan latihan serupa yang mana merupakan persiapan akhir dalam rangka mengikuti lomba Dalmas Polri tingkat Polres/Ta jajaran Polda Kalsel.

Ditambahkan oleh Kapolresta Banjarmasin bahwa bukan hanya dalam pergelaran lomba ini saja, yang pastinya persiapan yang kami lakukan guna pemantapan dalam pengamanan seluruh agenda Pilkada Serentak 2020 di kota Banjarmasin.

“Semua sudah telah disiapkan baik itu berupa kesiapan personel, sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan tugas” tegas Kapolresta Banjarmasin.

Pada pelaksanaan tersebut Kapolresta Banjarmasin didampingi Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. dan para pejabat utama serta para Kapolsek. (mas/dok.aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.