Malam Ta’aruf MTQ Nasional di Banjarmasin Kondusif

BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. mengatakan dari awal acara hingga selesai kegiatan malam ta’aruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXIX di Kota Banjarmasin berjalan aman dan kondusif.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. saat memberikan arahan pada apel konsilidasi

“Secara umum berlangsung aman dan tidak ada laporan gangguan kamtibmas yang kami terima serta kejadian memantik perhatian masyarakat, ” kata dia saat ditemui humas, Selasa (11/10/2022) malam.

Personel gabungan saat apel persiapan pengamanan malam ta’aruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXIX

Dalam pengamanan ini, ujar Sabana, pihaknya tidak sendiri namun juga ada personel dari Polda Kalsel, jajaran TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin.

Personel Sat Polairud Polresta Banjarmasin berserta Speedboat yang berjaga di sekitar lokasi acara.

Bahkan untuk menjamin keamanan di perairan. Polresta Banjarmasin menerjunkan personel Sat Polairud berserta Speedboat yang berjaga di sekitar lokasi acara.

“Polri Presisi hadir menjamin keamanan semua peserta MTQ yang hadir dalam acara ini, ” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Pengaturan arus lalu lintas menuju lokasi acara

Sebagai informasi MTQ Nasional berlangsung dari tanggal 11 hingga 17 Oktober 2022 dan dilaksanakan di tiga wilayah yaitu Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru serta Kabupaten Banjar.

Khusus di Kota Banjarmasin, ada dua tempat sebagai lokasi acara yakni di Masjid Raya Sabilal Muhtadin dan Masjid Jami Sungai Jingah.

Pos-pos Terbaru

Informasi
Informasi
Artikel
Scroll to Top