Mabuk Miras Yandi tusuk Subhan Hingga Tewas

Yandi (30) Pelaku penusukan terhadap Subhan warga Tatah Belayung, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalsel berhasil di tangkap tim Gabungan Buser Polsek Banjarmasin selatan dan Unit jatanras Sat Reskrim Polresta Banjarmasin 1 ( satu ) jam setelah kejadian.

Kejadian Penganiyaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia itu terjadi di gardu paring/bambu Jalan RK Ilir RT07 Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin pada Sabtu (16/3) malam.

Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H. Najamuddin Bustari mengungkapkan sajam yang menewaskan Subhan, seorang buruh bangunan di gardu Paring Jalan RK Ilir RT07 Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin pada Sabtu (16/3) malam diduga mengandung racun.

Hal itu diketahui setelah pemeriksaan. Luka yang dialami korban tidak terlalu parah, karena sajam yang ditusukkan pelaku tidak terlalu dalam dan lukanya pun kecil seperti tertusuk paku.

pelaku sempat menawarkan miras pada korban. Tapi, korban menolaknya.

Pelaku yang diduga sebagai preman kampung itu lantas naik pitam.

YD kemudian mencabut pisau dan menusukan ke tubuh korban. Seketika, buruh bangunan asal Tatah Belayung itu tersungkur bersimbah darah.

Upaya pertolongan sempat dilakukan rekan lainnya, namun maut terlebih dulu menjemput korban.

Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H. Najamuddin Bustari menuturkan, korban meninggal di tempat kejadian.

Ada dua mata luka di tubuh. Sementara, motifnya diduga karena ketersinggungan saat pesta miras.

“Korban tewas di tempat dengan dua mata luka satu di bagian dada sebelah kiri, satunya lagi luka tusuk di pinggang sebelah kiri,” ucap kapolsek

Untuk pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Polsek Banjarmasin Selatan guna menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.

“Pelaku Yandi sudah kami lakukan penahanan dan statusnya kami tingkatkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan yang dia lakukan,” Pungkas Kapolsek Banjarmasin Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.