LSM turun ke Jalan suarakan pemberantasan Korupsi, kabag Ops Pimpin Pengamanan Aksi

Kamis (29/8/2019) Pukul 10.00 Wita sd selesai bertempat di Depan Kantor Kejaksaan Tinggi Kalsel Jalan D.I Panjaitan, Kec. Banjarmasin Tengah, berlangsung Pengamanan Aksi Unjuk Rasa yang dilakukan oleh LSM Pemerhati Kinerja Aparatur Pemerintah dan Parlemen Prov. Kalsel, dalam pergelaran pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops, Kompol Rizali, SH, adapun personel Polresta Banjarmasin yang Terlibat Pengamanan Berjumlah 85 ( Depapan Pulub Lima ) Anggota dengan Kehadiran Lengkap.

Dalam orasi nya tuntutan yang diangkat dalmm aksi tersrbut diantaranya, Dugaan TP Korupsi dlm pengelolaan perjanjian kerjasama operasional RSUD Ulin Banjarmasin yg tdk sesuai ketentuan, Dugaan TP Korupsi dlm pengadaan barang dan jasa pd pelaksanaan jalan Nasional wilayah II Prov Kalsel (pemeliharaan berkala Jembatan Rumpiang Kab. Batola) TA. 2018, Dugaan TP Korupsi dlm pembangunan penambahan Gedung baru Asrama Haji Banjarbaru TA. 2018, Dugaan TP Kotupsi dlm pembangunan Dermaga Belangian Kab. Banjar TA. 2018 dan Mempertanyakan tindaklanjut laporan terkait dugaan TP Korupsi dlm pembangunan Rumah Sederhana Desa Hinas Kiri Kec. Batang Alai Timur Kab. HST TA. 2018.

Setelah di terima oleh pihak Kejaksaan Tinggi Kalsel dan semua tuntutan pengunjuk rasa akan di proses dan di pelajari lebih lanjut akhirnya masa pengunjuk rasa membubarkan diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.