Logistik Pilkada Di Gudang KPU Dijaga Ketat Polresta Banjarmasin

BANJARMASIN-Paska selesainya rapat pleno penghitungan suara Pilkada 2020 di tingkat Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) se-Kota Banjarmasin, Senin (14/12) lalu. logistik Pilgub Kalsel dan Pilwali Banjarmasin telah menempati gudang penyimpanan KPU Banjarmasin.

Dikatakan oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kabag Ops Kompol Rizali, S.H. menyampaikan bahwa guna mencegah hal yang tidak diinginkan dan memastikan hal itu berlangsung aman, maka pihaknya terus siaga personel dan memperketat pengamanan area kantor dan gudang KPU kota setempat.

“Kami terus siaga personel guna menjaga objek vital terkait pelaksanaan agenda Pilkada Serentak dikota Seribu Sungai, ” ucap Kabag Ops. Selasa (15/12/2020) pagi

Diketahui saat ini tahapan Pilkada Serentak 2020 telah memasuki Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kota Banjarmasin.

Pada kesempatan itu Kabag Ops juga menekankan kepada petugas KPU agar logistik yang tersimpan digudang, harus betul-betul dicek dan harus sesuai dengan jumlahnya setelah diserah terimakan dari pihak PPK.

“Iya, itu sangat kami atensi sekali, jangan sampai terjadi kekeliruan jumlah logistik yang ada di gudang penyimpan, ” terangnya.

Selain itu, ia juga menuturkan bahwa untuk perkuatan personel yang bertugas di kantor dan gudang penyimpan juga dipertebal.

“Kami lakukan penebalan jumlah personel yang bertugas dan hal itu merupakan intruksi langsung bapak Kapolresta Banjarmasin bahwa area yang dilakukan pengamanan harus dipastikan betul-betul aman, ” tutur Kabag Ops.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.