Lestarikan Alam, Waka Polresta Banjarmasin Ikuti Penanaman Pohon Bersama

Tribratanews Polresta Banjarmasin – Kepala Kepolisian Resort Kota Banjarmasin, Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P melalui Waka Polresta Banjarmasin Ajun Komisaris Besar Polisi Guntur Herditrianto, SIK menghadiri Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia 2017 “Revolusi Hijau” Tingkat Kota Banjarmasin di Siring Sungai Baru Kota Banjarmasin, Kamis (7/12/2017) sekitar jam 08.00 WITA.

Dengan bertemakan Kerja Bersama ” Memakmurkan Rakyat, Melestarikan Alam”, rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HMPI merupakan langkah konsisten pemerintah dalam melaksanakan pembangunan berkelanjutan untuk mewariskan pelestarian alam yang manfaatnya baik bagi anak bangsa. “Harapan kita tentu saja Banjarmaisn sesuai dengan program yang digagas oleh pemerintah pusat yaitu revolusi hijau,” kata Walikota Banjarmasin saat membuka kegiatan tersebut

Dalam kegiatannya itu dihadiri Walikota Banjarmasin Bapak H. Ibnu Sina, Dandim Banjarmasin 1007 Letkol Inf. Teguh Wirata, S.Sos, Dan Lanal Banjarmasin, Kepala Dinas Kehutanan, Kapolsek Banjarmasin Tengah, Sekda Kota Banjarmasin, serta para undangan yang hadir sekitar 50 orang.

“Mari kita dukung pemerintah untuk ikut berani mendeklarasikan konservasi penghijauan dan meningkatkan teknologi Green untuk menjadikan Banjarmasin merupakan kota penyedia jasa lingkungan berupa air, oksigen, wisata alam, pendidikan dan pelatihan” ucap Waka Polresta Banjarmasin. (ehg/rs)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.