Lepas Zona Merah, Tim Gugus Kota Banjarmasin Tak Kendorkan Operasi Yustisi

BANJARMASIN-Meski keluar dari zona merah sebaran virus Covid-19, Tim gabungan Yustisi perwali 68 Kota Banjarmasin masih tetap gencar Operasi pengawasan dan penegakan protokol kesehatan .

“Kita tak boleh terlena walaupun zona merah sudah berlalu. Kami pun tak ingin mengendurkan pengawasan dan penegakan protokol kesehatan,” ucap Wapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, yang mewakili Kapolresta Kombes Pol Rachmat Hendrawan, saat memberikan arahan kepada personel di halaman Mapolresta Banjarmasin,  Rabu (28/10/2020) pagi.

Ia juga mengatakan bahwa terlebih dengan libur panjang, Kota Banjarmasin adalah birometer sasaran kegiatan maayarakat baik dari Kabupaten tetangga maupun Provinsi, untuk berlibur.

“Pegang kuat komitmen agar kita semua tetap menjaga dan disiplin dengan protokol kesehatan, ” imbuh Wakapolresta Banjarmasin

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa jangan sampai terlena, menjadi fase kedua penyebaran virus Covid-19.

“Kita semua sudah tahu apa yang dilakukan ditengah wabah ini, dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jauh segala potensi kerumunan,” tutur Wakapolresta Banjarmasin.

Dalam pelaksanaan tersebut, Polresta Banjarmasin bersama Jajaran Kodim 1007/Banjarmasin, Dinas Satpol PP, Dishub dan BPBD Banjarmasin memberikan sanksi sosial kepada para pelanggar sebanyak 10 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.