Lebaran Sudah H+2, Begitu Perhatiannya Kapolresta Banjarmasin Tetap Berikan semangat kepada Personel yang Jaga Pos Lebaran

Polresta Banjarmasin. kapolresta banjarmasin kombes pol, Drs, Sumarto, M.Si memberikan motivasi dan semangat kepada para personel pos Lebaran Ketupat Intan 2019 Polresta Banjarmasin baik Pos Pam, Pos yan dan Pos Terpadu agar tidak kendor serta tetap semangat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, Jumat ( 7/06/2019)

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si dalam kunjungan tersebut di dampingi , Pgs. Kabag Ops Polresta Banjarmasin, Kasiwas Polresta Banjarmasin, Kasubbag Bin Ops Polresta Banjarmasin, Kasi Propam Polresta Banjarmasin.

Selain memberikan Motivasi dan semangat kepada Personel yang jaga Pos Lebaran, kapolresta Banjarmasin juga memberika bingkisan kepada Personel yang jaga Pos Lebaran.

” setelah lebaran jangan sampai kendor tetap lakukan pengamanan dan pengawasan di Wilkum Pos Lebarannya Masing – masing, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan tetap jaga kesehatan dan berhati – hati dalam tugas” Kata Kapolresta Banjarmasin

selain itu Kapolresta Banjarmasin menambahkan mendadaknya pengecekan ke pos lebaran ketupat intan 2019 Polrtesta Banjarmasin untuk mengetahui sejauh mana kesiap siagaan personel nya dalam melaksanakan tugas dan alhamdulillah sampai saat ini masih semangat dan semoga sampai operasi Ketupat Intan 2019 ini berakhir” pungkas Kapolresta Banjarmasin.

lokasi Pos yang dikunjungi sbb :

  1. Pos Pam Terminal, Jl. A. Yani Km.6, Kec. Banjarmasin Timur
  2. Pos Pam Bundaran Kayutangi, Jl. Jend. H. Hasan Basri, Kec. Banjarmasin Utara
  3. Pos Terpadu Pelabuhan Trisakti, Area Terminal Penumpang Pelabuhan Trisakti, Kec. Banjarmasin Barat.
  4. Pos Pam Jembatan Merdeka, Jl. Merdeka, Kec. Banjarmasin Tengah.
  5. Pos Pam Sudimampir, Jl. Pangeran Samudera, Kec. Banjarmasin Tengah.
  6. Pos Yan Duta Mall, Jl. A. Yani Km.2, Kec. Banjarmasin Tengah

Selama kegiatan berlangsung berjalan tertib dan lancar. Personil dan Sarpras lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.