Latihan Pra Operasi Mantap Brata Intan 2018 Polresta Banjarmasin

Polresta Banjarmasin : Bertempat di Aula Rupattama Polresta Banjarmasin , Senin 17 September 2018 pukul 10.00 Wita telah dilaksanakan Giat Latihan Pra Operasi Mantap Brata Intan 2018 Dalam Rangkaian Pemilu 2018/2019 Di Wilkum Polresta Banjarmasin, Kegiatan tersebut  dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto M.Si didampingi Waka Polresta Banjarmasin Akbp Guntur Herditrianto S.I.K didampingi Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol Awilzan S.I.K dihadiri para PJU, para Kapolsek, para Perwira serta para Brigadir jajaran Polresta Banjarmasin.

Dalam Kegiatan tersebut dibuka pemberian arahan dari Kapolresta Banjarmasin serta dilanjutkan dengan paparan oleh Kabag Ops Polresta Banjarmasin, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara dan ditutup dengan paparan Kasat Reskrim.

“Lat Pra Ops ini digelar untuk memberikan bekal dan wawasan pengetahuan, meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan secara menyeluruh dibidang tekhnis dan taktis operasional pengamanan kepada anggota sehingga tidak ada kesalahan nanti,” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmsinjuga menambahkan tujuan pelatihan ini untuk dijadikan pedoman oleh anggota sehingga dihasilkan keseragaman langkah dalam tekhnik pengamanan sehingga pelaksanaan pengamanan berjalan dengan tertib dan lancar.

“Tujuan pelatihan ini untuk dijadikan pedoman oleh anggota sehingga dihasilkan keseragaman langkah dalam tekhnik pengamanan sehingga pengamanan berjalan baik” tambahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.