Kurangi Kemacetan, Polsek Banjarmasin Timur Tempatkan Anggota di Komplek Rahayu

 Pembangunan Jembatan Sungai Gardu Kecamatan Banjarmasin Timur membuat arus lalulintas di alihkan, Warga dari Sungai Lulut yang ingin menuju ke dalam Banjarmasin dialihkan melalui Komplek Mekar Indah tembus Komplek Rahayu di Jalan Pramuka, Tingginya volume kendaraan yang melintas membuat jalan alternatif tersebut terkadang macet di jam-jam tertentu.

Kapolsekta Banjarmasin Timur, Kompol HM Uskiansyah memberikan atensi khusus terhadap hal tersebut,Beliaumenugaskan anak buahnya untuk membantu pengaturan lalulintas di lokasi tersebut pada jam-jam sibuk.

Bahkan ia bersama jajaran perwira di Polsekta Banjarmasin Timur mendatangi langsung lokasi jalur alternatif tersebut.

“Kita floating anggota pada jam-jam sibuk untuk membantu pengaturan arus agar tidak terjadi kemacetan panjang,”ujar Kompol Uskiansyah.

Selain itu, ia pun mengimbau warga yang rumahnya berada di dalam komplek tersebut untuk berangkat lebih awal supaya tidak terjebak kemacetan.

“Ada yang mengeluh terlambat ke tempat kerja karena macet. Untuk itu saya imbau kalau bisa berangkat lebih awal supaya tidak terjebak macet dan doakan pembangunan jembatan lancar agar cepat selesainya” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.