Kunjungan Tim Divisi Humas Mabes Polri beserta Wartawan Unit Mabes Polri ke Mapolresta Banjarmasin

Polresta Banjarmasin : Rabu (19/12/2019) Pukul 10.00 Wita s/d selesai, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si menerima kunjungan Tim Divisi Humas Mabes Polri beserta Wartawan Unit Mabes Polri ke Mapolresta Banjarmasin dalam rangka publikasi keberhasilan Polri, kegiatan berlangsung di Ruang Kerja Kapolresta Banjarmasin.

Tim Divisi Humas Polri terdiri dari Kompol Makung, S.I.K.,M.I.K (Ketua Tim) dan Bripda Reza Jihada AS sedangkan Wartawan Unit Mabes Polri yang meliput kegiatan sebagai berikut Vincentius Jyestha (Tribunnews.Com), Meirul Abd Azis (Cnn Tv), Budi Hariyanto Tanjung (Cnn Tv), Haddy Prayitno (Kabarpolri.Com), Bimo Putro Prihandoko (Punlikanews.Com), Hizroh Madani (Kabarpolri.Com) dalam Kegiatan Tersebut Juga Diikuti oleh Kabag Ops Kompol Rizali, S.H., Kasat Narkoba Kompol H. Wahyu Hidayat, S.I.K., M.H., Kasat Sabhara Kompol H. Sirait, Wakasat Reskrim AKP Gita Suhandi, S.I.K. dan Pembina TK. I Drs. HAMSAN Kasubbid PID Humas Polda Kalsel (Pendamping Tim Div Humas Polri).

Pada kesempatan tersebut Kapolresta Banjarmasin mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari DivHumas Polri di Polresta Banjarmasin. Polri perlu untuk membina keberhasilan yang dilakukan oleh jajaran Polda di Indonesia, termasuk Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarmasin

“Kami berusaha menciptakan agar tidak bergejolak, banyak upaya – upaya yang dilakukan untuk mengkontersalkan peran Bhabinkamtibmas. Selama ini beberapa anggota di jajaran Polda banyak yang mendapatkan penghargaan bahkan penghargaan kenaikan pangkat dari Kapolri,” ucap kapolresta Banjarmasin

“Kondisi georgrafis Polresta Banjarmasin yang merupakan Ibu Kota Provinsi kalsel dan nantinya akan berdekatan dengan Ibukota Negara yang baru yakni Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) sehingga menjadi penyangga bagi kegiatan Ibukota Negara, untuk itu Kita disini benar – benar menciptakan kondisi yang kondusif,” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.