Korp Raport : Kapolresta Banjarmasin Berikan Selamat Kepada Kompol Nur Amin

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, telah memimpin pergelaran Upacara Korp Raport / Kenaikan Pangkat Pengabdian di Halaman Mapolresta Banjarmasin, Senin (4/2/2019) Pagi.

Kegiatan pagi itu diikuti oleh para Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, para Kapolsek Jajaran, para Perwira dan Brigadir, serta para ASN Polresta Banjarmasin.

“Kenaikan pangkat pengabdian tersebut diberikan kepada salah satu personel Polresta Banjarmasin yang bertugaskan di Polsek Banjarmasin Barat yakni atas nama Nur Amin. Pangkat yang diterima adalah Kompol yang sebelumnya menyandang Akp”, ungkap Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

Kompol Nur Amin saat ini menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Banajrmasin Barat, kata Kasubbah Humas.

Dalam amanat Bapak Kapolresta Banjarmasin pagi itu menyampaikan bahwa kenaikan pangkat pengabdian ini adalah merupakan suatu pemberian Negara kepada anggota Polri yang memenuhi persyaratan yang akan menjelang masa pensiun serta memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi terhadap institusi Polri.

Lanjutnya, kenaikan pangkat tersebut bukan sekedar penghargaan, pengakuan, melainkan juga amanah yang harus dijaga dan dipertanggung jawabkan kepada diri pribadi, kesatuan dan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kenaikan pangkat bukan suatu hak namun kenaikan pangkat adalah suatu prestasi kerja yang telah melalui proses seleksi sehingga diberikan penghargaan yang pantas,”ujar Bapak Kapolresta.

Upacara Korp Raport diakhiri dengan penyampaian ucapan selamat oleh Kapolresta Banjarmasin dan di ikuti Pejabat Utama dan seluruh peserta apel kepada Kompol Nur Amin. (ehg/rs/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.