Konfrensi Pers : Kapolresta Banjarmasin Release Hasil Ungkap Kasus Pembunuhan dan Curanmor

BANJARMASIN – Diwaktu bersamaan usai pergelaran Konfrensi Pers Ungkap Kasus Narkoba yang dipimpin Kapolda Kalsel, Irjend Pol. Drs Yazid Fanani, M.Si, jajaran Polresta Banjarmasin kembali melanjutkan keberhasilan Satuan Reskrim dalam mengungkap kasus tindak pidana Pembunuhan dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), Minggu (30/12/2018) Pagi.

 

Kegiatan tersebut siang itu langsung dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si.

 

Saat didampingi Kasat Narkoba dan Kasat Reskrim, Kapolresta Banjarmasin mengungkapkan ada 2 kasus menonjol yang kami release dihadapan para rekanan Wartawan. “2 Kasus itu yakni Tindak Pidana Pembunuhan disertai Pencurian di Salon Agnes Banjarmasin dan Tindak Pidana Curanmor di wilayah hukum Polresta Banjarmasin”. katanya.

Kasus pembunuhan disertai pencurian ini melibatkan 3 orang pelaku yang sudah kami amankan, sedangkan pelaku kasus Curanmor sebanyak 5 orang. Para pelaku dan barang bukti kami hadirkan dalam Konfrensi Pers ini, ujar Kapolresta Banjarmasin.

Peran 3 orang pelaku yang terlibat kasus pembunuhan disertai pencurian itu yakni yang pertama pelaku berinisial ARN (21) membunuh korban dengan pisau lantaran sakit hati karean diejek korban yang bernama Agnes, pelaku ANR (21) membantu dalam malakukan pencurian sebuah kendaraan bermotor dan yang terakhir pelaku SFN (43) selaku penadah.

Sementara dikasus lain yakni tindak pidana Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), Kapolresta Banjarmasin saat dihadapan para Wartawan menerangkan bahwa Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin telah berhasil mengamankan 5 pelaku beserta barang bukti berupa Sepeda motor dengan berbagai merk sebanyak 5 unit.

Pelaku yang berhasil diamankan berinisial MN, YI, AD, DL dan FR. “Dari hasil laporan yang kami terima atas kejahatan meraka ada 11 TKP di wilayah kota Banjarmasin”, ungkapnya.

Sebelum menutup kegiatan Konfrensi Pers, Kapolresta Banjarmasin berpesan kepada seluruh warga kota Banjarmasin dalam menyambut momen Tahun Baru 2019, berharap kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam menjaga keselamatan diri dan juga harta bendanya, tutup Kapolresta Banjarmasin. (ehg/rs/dok.ji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.