Komunitas Gowes Kebangsaan dukung penuh pelantikan presiden RI dan wakil presiden RI

Polresta Banjarmasin : Kapolresta Banjarmasin Kombes.Pol.Drs. Sumarto, M.Si bersama personel Polresta Banjarmasin dan Komunitas Gowes Kebangsaan (KGK) Kota Banjarmasin mendukung penuh pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada Pemilu 2019 yang akan di laksanakan tanggal 20 Oktober 2019.

Komunitas Gowes Kebangsaan juga menggelar kegiatan deklarasi damai jelang pelantikan presiden dan wakil presiden, pada Jumat pagi (18/10/2019), dimulai sekitar Pukul 07.00 WITA sampai selesai.

Para komunitas gowes itu berkumpul di titil nol kilometer setelah bergowes bersama yang kemudian melakukan olahraga senam bersama yang diikuti oleh stakeholder Kota Banjarmasin.

Usai senam bersama, Komunitas Gowes Kebangsaan melakukan deklarasi damai, di mana isi dari deklarasi itu di antaranya Komunitas Gowes Kebangsaan menolak unjuk rasa anarkis dan menolak aksi radikalisme dan terorisme.

Kemudian, serta sepakat mendukung penuh pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih yang aman, nyaman, sejuk, damai dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolresta Banjarmasin, Dandim 1007/Banjarmasin, Stakeholder Kota Banjarmasin, FKUB serta tokoh agama, adat dan masyarakat Kota Banjarmasin.

Selanjutnya, para pejabat utama Polresta Banjarmasin, para Kapolsek di Jajaran Polresta Banjarmasin, Personel TNI – Polri Jajaran Kodim 1007/Banjarmasi dan Polresta Banjarmasin serta para undangan dari Komunitas Gowes/Sepeda Ontel Kota Banjarmasin.

Sementara itu Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si dalam kegiatan tersebut mengatakan deklarasi damai itu bagus dilakukan untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah Kota Banjarmasin jelang pelantikan presiden dan wakil presiden.

“Kita berharap agar Kota Banjarmasin ini tetap aman, nyaman, damai dan kondusif. Masyarakat Kota Banjarmasin menolak segala bentuk aksi anarkis, radikalisme dan terorisme,” tuturnya disela sela kegiatan gowes kebangsaan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.