Komunikasi Dua Arah

POLDA KALSEL-Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh personel Bid Humas Polda Kalsel terlebih dahulu melaksanakan Apel Pagi Satker (Satuan kerja) yang dipimpin langsung Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K., Rabu (23/6/2021) pukul 08.00 Wita.

Dalam apel pagi tersebut turut hadir Kasubbid PID Pembina TK.I Drs. Hamsan, Kasubbag Renmin Pembina Mininor Awalia Jannah, S.Pd., M.M. serta seluruh Anggota Polri dan PNS Polri Bid Humas Polda Kalsel.

Kegiatan ini sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri. Disisi lain terlihat peserta apel memakai masker dan jaga jarak untuk patuhi protokol kesehatan (Prokes).

”Saya sampaikan beberapa poin dalam apel kali ini yakni, agenda kegiatan kepolisian yang akan berlangsung beberapa waktu kedepan khususnya dalam menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-75,″ ujar Kabid Humas.

Pada kesempatan ini juga Kabid Humas Polda Kalsel kembali mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh personel untuk terus menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dengan apel pagi maka personel Bid Humas Polda Kalsel harus selalu bersikap humanis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri karena dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin di tengah wabah Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *