Kombes Drs. Pol. Sumarto, M.Si, Sangat Bangga Dan Bersyukur Karena Pernah Diberikan Amanah Untuk Menjaga Kota Banjarmasin

BANJARMASIN – Malam pengantar tugas Kapolresta Banjarmasin dari Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si kepada Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. yang berlangsung di salah satu Hotel di Kota Banjarmasin. Rabu, (19/02/2020) malam.

Suasana haru mengiringi acara yang dihadiri yang bersama Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, para Stakeholder kota Banjarmasin dan seluruh personel Polresta Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut Kombes Drs. Pol. Sumarto, M.Si, menyampaikan rasa bangga dan bersyukur karena pernah diberikan amanah untuk menjaga Kota Banjarmasin.

Sementara itu Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. yang selaku Kapolresta Banjarmasin menyampaikan akan terus melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah ditinggalkan Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si.

“Sebagai Polisi Tugas Saya Adalah Menjaga Rasa Aman dan Kondusif di Kota Banjarmasin”, tuturnya.

Walikota Banjarmasin Bapak Ibnu Sina yang turut hadir pada acara tersebut mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si atas dedikasi yang diberikan menciptakan rasa aman di Kota Banjarmasin.

“Semoga apa yang dilaksanakan menjadi ladang ibadah pak Sumarto” Pungkasnya. (mas/dok.ehg&aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.