KKYD Razia Bali, Kapolsek Bantim : Tak Ada Kompromi, Biar Jera

 Wajah riang dan kegagahan saat menunggangi motor bersuara “cempreng” seketika hilang usai digelandang polisi.

Sebagian pemuda pelaku balap liar (Bali) yang sebelumnya sempat mengejek polisi yang sedang berjaga dengan memainkan gas saat melintas hanya bisa memasang wajah memelas dan merengek agar tidak ditilang.

Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol HM Uskiansyah untuk keseksian kalinya langsung memimpin jajarannya menggelar razia Bali didepan HBI, Jalan A Yani Km 4,5 Banjarmasin.

Kapolsek pun mengatakan tidak ada kompromi dengan pelaku Bali meski mereka merengek atau menghubungi koneksinya untuk meminta tidak dilakukan tilang atau menahan motor mereka.

“Tidak ada kompromi, nanti manja. Tindakan mereka itu berbahaya,” ujar Kapolsek , Minggu (28/7/2019) sekitar pukul 03.00 dinihari.

Kapolsek pun mengungkapkan jika jumlah pelaku Bali mulai berkurang dengan adanya razia dan standby yang dilakukan oleh pihaknya hingga subuh tersebut.

Terbukti dalam giat tersebut hanya terjaring 4 orang pelaku dan satu diantaranya di bawah umur beserta 3 buah sepeda motor yang semuanya memiliki knalpot bersuara cempreng.

Bahkan rata-rata dari pelaku yang diamankan tercium bau alkohol dari mulut mereka dan saat diintrogasi sebelum keluar untuk Bali mereka mengkonsumsi Aldo.

Lagi-lagi dalam kegiatan yang rutin digelar setiap malam libur tersebut Polsek Banjarmasin kembali mengamankan pelaku Bali yang bukan berdomisili di Banjarmasin.

“Kita akan tegas terhadap Bali yang meresahkan pengguna jalan dan warga ini. Saya akan tilang dan tahan motornya selama tiga bulan biar ada efek jeranya,” pungkas Kompol Uskiansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.