Ketua Bhayangkari Pimpin Sertijab Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin

BANJARMASIN – Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin melaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Ketua Bhayangkari Dan Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin dari Ny. Desi Rahmat Budi Handoko, kepada Ny. Lina Sabana Atmojo. Kamis, (27/02/2020) pagi. 

Acara Sertijab tersebut di pimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin, Ny. Linda Rachmat Hendrawan dan dihadiri oleh seluruh Pengurus Cabang dan Ranting Kota Banjarmasin, di Rupatama Polresta Banjarmasin.

Acara serah terima jabatan pagi itu di awali dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima dari Pejabat Lama kepada Pejabat Baru.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin, Ny. Linda Rachmat Hendrawan menyampaikan “Sebagai Bhayangkari harus saling membantu dan tetap solid dalam segala hal demi menunjang kinerja para suami (Polri) sebagai abdi negara,” tuturnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin juga mengharapkan kepada Pejabat Baru agar segera menyesuaikan dengan para anggotanya dan memberikan kinerjanya serta inovasinya untuk kemajuan Bhayangkari Kota Banjarmasin.

Kepada Pejabat Lama di ucapkan terimakasih atas pikiran, tenaga juga waktunya untuk semua kegiatan yang diadakan oleh Bhayangkari Kota Banjarmasin, dan di ucapkan selamat jalan semoga diberikan kesehatan dan kesuksesan di tempat yang baru.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Pemberian Cinderamata oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin, Ny. Linda Rachmat Hendrawan kepada Ny. Lina Sabana Atmojo. (mas/dok.ehg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.