Kerahkan Ratusan Personel, Wakapolresta Banjarmasin : Alhamdulillah Aman Dan Tertib

BANJARMASIN-Ratusan personel gabungan dari jajaran Polda Kalimantan Selatan amankan aksi mahasiswa yang menyebut dirinya perwakilan FRI (Fraksi Rakyat Indonesia) didepan gedung DPRD Provinsi Kalsel. Senin (30/08/2021).

Personel tersebut terdiri dari Polresta Banjarmasin, Polres Batola, Polres Banjarbaru, Polres Banjar dan dari Brimob serta Dit Samapta Polda Kalimantan Selatan.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K.,M.M., melalui Wakapolresta AKBP Sabana Atmojo Martosumito, S.I.K., M.H. mengucapkan terima kasih kepada para pengunjuk rasa karena dalam penyampaian aspirasi dilakukan dengan baik, tertib dan damai.

“Alhamdulillah hari ini unjuk rasa dilakukan dengan baik, tidak ada pergesekan ataupun tindakan-tindakan anarkis dari para pengunjuk rasa,” terangnya saat di konfirmasi usai giat pengamanan.

Wakapolresta Banjarmasin juga mengimbau kepada masyarakat dalam menyampaikan aspirasi atau pendapat untuk memperhatikan faktor-faktor lain seperti masih adanya penyebaran virus covid-19 di Kota Banjarmasin.

“Kita harus perhatikan kesehatan agar penyebaran virus itu tidak semakin menjadi-jadi, ” paparnya.

“Mari kita terapkan sama-sama disiplin menjalankan protokol kesehatan di seluruh kegiatan,” imbuh Wakapolresta Banjarmasin.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Polresta Banjarmasin bersama Dinas Kesehatan Pemko Banjarmasin juga telah menyiapkan posko swab antigen di lapangan Kamboja yang merupakan titik kumpul mahasiswa sebelum menggelar aksinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *