Kerahkan Ratusan Personel untuk Amankan Penyampaian Aspirasi, Kapolresta Banjarmasin : Kami Presisi dan Humanis Memberikan Pelayanan

BANJARMASIN- Polresta Banjarmasin kerahkan ratusan personelnya guna menghadirkan dan memberi rasa aman jalannya penyampaian aspirasi dari DPD Organda Pelabuhan Trisakti.

“Kita semua saudara, saya harap jangan ada pertikaian diantara masyarakat dengan Polri. Silakan sampaikan aspirasinya dengan baik. Tugas kami hanya mengamankan saja,” ucap Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H., usai memimpin pengamanan, Senin (01/07/2022).

Ia menuturkan dalam hal ini Polri hanya sebagai pagar penghubung agar masyarakat bisa aspirasinya dengan baik dan mendapat solusi dari akar permasalahannya.

“Polri hanya pagar penghubung dan sekedar memberi pengamanan agar pelaksanaannya berjalan aman dan lancar. Apapun keputusannya semoga menjadi solusi yang terbaik,” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Sabana juga memastikan pihaknya akan selalu mengimplementasikan Polri yang Presisi serta sikap ramah dan humanis dalam pelaksanaan tugas.

“Polresta Banjarmasin akan selalu Presisi. Selalu memberikan sikap yang ramah humanis dalam melayani semua masyarakat,” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Sebagai informasi aksi tersebut dilaksanakan di dua tempat yakni Kantor Balai Kota Banjarmasin dan Kantor DPRD Kota Banjarmasin.

Tampak turut hadir dalam agenda pengamanan ini Walikota Banjarmasin, Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Sekda Kota Banjarmasin, Kadishub Kota Banjarmasin, Kasatpol PP Kota Banjarmasin, Ketua DPD Organda, Wakapolresta Banjarmasin, Serta Pejabat Utama Polresta Banjarmasin.

Sementara untuk personel yang dilibatkan diantaranya dari Polresta Banjarmasin dan dibantu personel Polda Kalsel, Sat Brimobda Kalsel, Polres Banjarbaru dan Polres Batola.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top