Kepemimpinan Polresta Banjarmasin Berganti, Pisah Sambut Diiringi Pedang Pora

BANJARMASIN – Kepemimpinan di Polresta Banjarmasin berganti, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si secara resmi menyerahkan tongkat komandonya kepada Kombes Pol. Rachmat Hendrawan S.I.K., M.M.

Prosesi pisah sambut yang diiringi tradisi pedang pora dilaksanakan di halaman Mapolresta Banjarmasin, Rabu (19/02/2020) siang.

Melalui prosesi tersebut, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M yang sebelumnya menjabat Dir Samapta Polda Kalimantan Utara, kini secara resmi meneruskan tongkat estafet kepemimpinan di Polresta Banjarmasin.

Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K. M.M sebagai Kapolresta Banjarmasin yang baru mengatakan bahwa ia akan tetap memprioritaskan tugas sesuai visi-misi Kapolri.

Kemudian, ia juga menyampaikan bahwa pihaknya akan fokus untuk menghadapi Pilkada 2020 dan tugas-tugas yang sudah teragendakan.

Selain itu juga akan fokus terhadap amanat Kapolda Kalimantan Selatan untuk meningkatkan tugas yang sifatnya melayani masyarakat.

Sementara itu, dari surat Telegram Kapolri yang dirilis 3 Februari silam, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si akan melanjutkan tugasnya di Kakorwa Waketbidminwa STIK Lemdiklat Polri. (mas/dok.mda&aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.