Kembali Rasakan Dinginnya Jeruji Besi

BANJARMASIN- Sat Reskrim Polresta Banjarmasin berhasil meringkus pelaku berinisial AH (29) yang merenggut nyawa seorang penjaga malam.

“Pelaku sudah kami amankan pukul 09.20 pagi tadi di Jalan Pramuka, tepatnya di belakang terminal Pal 6,” ucap Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Thomas Afrian, dalam siaran persnya, Selasa (15/11/2022).

Ia juga memaparkan untuk pelaku merupakan warga Jalan Sungai Messa Gang Wal Fajri RT 014 Kelurahan Seberang Mesjid kecamatan Banjarmasin Tengah.

Usai menyerang korbannya, AH pun melarikan diri serta membuang senjata tajam yang ia gunakan ke sungai.

Pelariannya pun tak lama, dalam hitungan jam, AH diringkus Ops Jatanras Sat Reskrim Polresta Banjarmasin yang dibantu tim gabungan dari Resmob Polda Kalsel dan Buser Polsek Banjarmasin Tengah.

Korban diketahui berinisial AP (24) itu meninggal dunia di lokasi kejadian di sekitar kawasan Sungai Mesa, Kelurahan Seberang Mesjid, Banjarmasin Tengah Senin (14/11/2022) sekitar pukul 23.30 Wita.

“Korban ditusuk oleh pelaku di bagian dada kiri sebanyak satu kali, ” jelas Kasat Reskrim.

Hal itu, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara dan AH mengakui dirinya memang telah melakukan penusukan terhadap sang korban.

Kemudian untuk motif pelaku menikam korbannya, karena AH jengkel dengan sikap AP saat mereka bertemu di sekitar TKP.

Sebagai informasi sebelum peristiwa ini status AH adalah napi bebas bersyarat dari Lapas Cempaka Banjarbaru untuk kasus tindakan pidana penganiayaan yang terjadi di wilayah Banjarmasin Tengah.

Kini atas pembuatannya menghilangkan nyawa AB. Pelaku AH pun kembali harus merasakan dinginnya jeruji besi.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top