Kedepankan Sikap Humanis dan Persuasif, Pengamanan Aksi Mahasiswa Di Banjarmasin Berlangsung Aman

BANJARMASIN-Pengamanan dan Pengawalan aksi mahasiswa Kalimantan Selatan terkait penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja yang berlangsung dikawasan jalan Lambung Mangkurat kota Banjarmasin. Kamis (15/10/2020)

Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K. M.M. bersama Dandim 1007/Banjarmasin turut hadir ditengah massa, yang secara humanis dan persuasif terus mengajak para mahasiswa untuk menjaga suasana penyampaian aspirasi agar tetap berjalan aman, damai dan tertib.

“Yang jelas kami disini melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat termasuk pada penyampaian aksi mahasiswa agar dapat berjalan aman dan kondusif, ” terangnya.

Selain itu juga terlihat Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. bersama Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah turut menemui para mahasiswa sekaligus melihat secara langsung personel pengamanan gabungan TNI-Polri.

“Alhamdullilah aksi yang mulai pada pukul 14.00 Wita tersebut dapat berjalan dengan aman dan kondusif, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui pada kegiatan tersebut Polresta Banjarmasin dibantu oleh Polda Kalsel, Polres Banjarbaru, Polres Banjar, Polres Tanah Laut, Polres Barito Kuala dan unsur TNI serta pemerintah kota Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.